Senin, 03 Oktober 2016

Kompetisi Blog JIBB2016

DEADLINE:10 Oktober 2016
HADIAH:
5 juta rupiah (untuk 3 pemenang)

Jogja Kota Batik Dunia membawa semangat pembaruan serta transformasi budaya yang berkemajuan dan terus menerus melakukan pergerakan pengenbangan. Jogja International batik Biennale (JIBB) 2016 yang mengusung tema“Tradition for Innovation,” menyelenggarakan kompetisi penulisan blog untuk saling berbagi cerita, memberikan kritik, merekonstruksi penemuan pemikiran, serta merayakan kebudayaan batik yang memanusiakan.

Dengan pilihan tema

  1. JOGJA KOTA BATIK DUNIA
  2. BATIK INDONESIA UNTUK DUNIA dan/atau
  3. BATIK, ANTARA TRADISI DAN INOVASI

Ayo kabarkan indahnya seni budaya #BatikIndonesia #BiennaleBatikJogja kepada dunia!

Pendaftaran karya: 23 September – 10 Oktober 2016
Pengumuman pemenang: 12 Oktober 2016

  1. Kompetisi ini terbuka untuk umum, gratis tidak dipungut biaya dan hanya berlaku bagi Warga Negara Indonesia
  2. Tulisan milik pribadi dan dimuat di blog pribadi dengan panjang tulisan bebas, dan wajib mencantumkan #BatikIndonesia dan/atau #BiennaleBatikJogja pada judul tulisan. Misal: “#BatikIndonesia Tradisi Berkelanjutan”
  3. Unggah tautan tulisan tersebut di Facebook dan Twitterdengan mencantumkan tagar #BatikIndonesia dan/atau #BiennaleBatikJogja
  4. Daftarkan tulisan blog tersebut melalui email: lombablog.jibb2016@gmail.com dengan melengkapi data berupa Nama, Alamat, Nomor Identitas, Alamat E-mail, Nomor Telepon, tautan yang memuat tulisan di blog Anda, tautan yang memuat unggahan tulisan tersebut di Twitter dan tautan yang memuat unggahan tulisan tersebut di Facebook.
  5. Setiap peserta diperbolehkan mengirimkan dari 1 (satu) karya dan tidak dibatasi, tetapi setiap entry karya akan dinilai sebagai entry tunggal dan bukan tulisan berseri atau bersambung.
  6. Pemenang akan ditentukan berdasarkan keaslian tulisan, kualitas isi, kedalaman isi, kesesuaian tema, kerapian tata letak, kreatifitas ilustrasi pendukung dan tulisan.
  7. Tim juri terdiri dari: KRT. Thomas Haryonagoro (Pemerhati Batik dan Museum), M. Arie Budiman (Praktisi Komunikasi Kreatif, Blogger), Poerwaka (Jurnalis Kebudayaan, Blogger)
  8. Pemenang akan diumumkan melalui media sosial, website www.jogjabatikbiennale.com dan dihubungi melalui email.
  9. Pantia tidak memungut biaya apapun untuk hadiah pemenang.
  10. Karya tulisan merupakan properti pribadi peserta kompetisi blog. Panitia berhak menggunakan karya tulisan pemenang untuk kepentingan promosi mengenai batik Indonesia dengan tetap mencantumkan sumber tulisan.
  11. Panitia berhak mendiskualifikasi karya apabila mengandung unsur penghasutan, kekerasan, penghinaan SARA, melanggar norma susila atau melanggar ketentuan.
  12. Panitia tidak bertanggung jawab pada penggunaan foto atau tulisan milik orang lain tanpa ijin.
  13. Panitia tidak melayani segala bentuk tuntutan dari pihak manapun sehubungan karya yang dilombakan.
    Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
loading...

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com