Rabu, 23 November 2016

Lomba Menulis Cerpen Anak LeutikaPrio

DEADLINE: 18 Desember 2016
HADIAH: 

            Dua belas karya terpilih akan Leu terbitkan dalam antologi cerita anak dan akan terbit pada Maret 2017 bertepatan dengan World Storytelling Day.
2.     Masing-masing peserta yang karyanya terpilih akan mendapatkan piagam serta satu buku cetak dari antologi cerita anak tersebut.
3.     Penulis tiga cerita terbaik berhak mendapatkan paket New Pro Launching dari LeutikaPrio senilai Rp1.000.000,- yang berlaku selama 6 bulan dari tanggal pemenang diumumkan.
4.     Sembilan penulis cerita lainnya akan mendapatkan merchandise keren dari LeutikaPrio.


Selamat datang 18 November 2016! Leutikans nggak lupa, kan, kalau hari ini Leu ultah? Di hari jadi Leu yang ke-6 ini Leu pengin ngadain event spesial buat Leutikans. Apakah itu?

Usia keenam merupakan usia di mana anak-anak mulai belajar banyak hal, salah satunya belajar membaca dan memahami bacaan. Guna mendukung Universal Children’s Day yang diperingati pada 20 November 2016, Leu mengadakan lomba menulis cerpen yang ditujukan untuk anak-anak.

Sebagai generasi penerus bangsa, anak-anak harus mempunyai referensi bacaan sesuai usianya. Nah, Leutikans yang punya ide menarik bisa turut memperkaya literasi anak Indonesia lewat event Leu yang satu ini. Mau, kan, jadi bagian dari generasi yang turut mencerdaskan anak bangsa?

Apa saja syarat dan ketentuannya? 

1. Naskah harus karya asli, bukan terjemahan atau saduran.
2. Panjang naskah antara 
6–12 halaman dengan format A4.
3. Tema bebas
4. Isi naskah tidak mengandung unsur SARA dan pornografi.
5. Naskah belum pernah dipublikasikan di media mana pun, baik cetak, elektronik, ataupun online, dan tidak sedang diikutsertakan dalam lomba lain atau sedang dikirim ke media/penerbit lain. Selama lomba dan proses penjurian, peserta tidak diperbolehkan mem-posting naskah di blog pribadi, notes FB, atau website.
6. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan satu naskah terbaik.
7. Di akhir naskah, sertakan biodata lengkap berupa nama asli, alamat surat-menyurat, alamat email, akun Facebook, akun Twitter, dan juga nomor telepon/HP yang bisa dihubungi. Sertakan juga biodata narasi penulis.
8. Kirim naskah ke eventleutika@hotmail.com dengan subject “Ultah 6 Leu (spasi) nama kamu” paling lambat 18 Desember 2016.Naskah dilampirkan di surel, bukan ditulis di badan surel.

Leu tunggu karya terbaik Leutikans.
Keep Read, Write, and Inspire!

sumber:leutikaprio.com
loading...

2 komentar:

  1. Deadline 18 Desember 2016 kan kak?
    Maksudnya New Pro Launching senilai 1 juta itu apa kak?

    BalasHapus

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com